Awas penipuan.. Yg namanya lem teh herbal,label es cream atau…

Awas penipuan..
Yg namanya lem teh herbal,label es cream atau lebel kondom sekalian deh itu penipu.

Alamatnya jelas, bagi temen2 ttp waspada sama semua oknum penipuan seperti ini.

Untuk yg belum kerja semoga diberi kelancaran n keberkahan. Terimakasih

Lowongan Kerja Jakarta 2017 | LOKER Jakarta 2017 :

25 thoughts on “Awas penipuan.. Yg namanya lem teh herbal,label es cream atau…

  1. Aq pernah dateng ketempat itu,,iya itu PENIPUAN.
    Masa disuruh beli kartu anggota seharga 250 ribu trus uang formulir 10 ribu.
    Hati Hati itu PENIPUAN.
    Untung gw gk jadi kerja disitu.

  2. Jangan bodoh lah… kalo perusahaan bener mah masa cuma buat nempelin label es krim harus pake orang dari luar,, bisa dibawa pulang lagi.. Emang tuh pt ga punya karyawan buat nempelin label.. haha

  3. Yuuupz bnr bgt gw jg dlu pernh kena tipu PT HADENA yg d bulak kapal dsuruh byr 250rb trs d suruh rekrut org br dpt upah’y dn giliran udh dpt org sampe 5 eeeh ga d byr mlh ngeles ini dn itu…
    Gw gregetan ga gw terusin…kbykn org sebraaang…astagfirullooooh al aziiiim…

Comments are closed.